Pandemi Melonjak, Servis Jangan Sampai Telat dengan Layanan Service Mitsubishi

Natal dan Tahun Baru, Bengkel Mitsubishi Tetap Aktif - Warta Kota

Kendaraan roa dua maupun roa empat sebenarnya sama saja membutuhkan perawatan yang memadai agar bisa awet dalam penggunaannya. Bahkan, berbagai benda di sekitar kita apabila tidak dirawat dengan baik maka akan cepat rusak. Bila sudah begini, tentu menyesal tak akan bisa kita hindari. Ambyarlah sudah.

Ketika kemalasan menerpa diri, malas mengecek kondisi kendaraan, malas ke bengkel, malas perawatan lainnya maka tinggal tunggu saja kalkulasi dari kemalasan itu. Ditambah lagi sekarang seddang masanya segala kegiatan berpusat di rumah masing-masing. Kira-kira buat mobil kesayangan kita lebih baik seperti apa? Tentu untuk sekadar pengecekan kondisi mungkin kita bisa lakukan sendiri.

Namun, bagaimana bila ternyata butuh sentuhan profesional, yanki ketika ada kerusakan fatal, ada sparepart yang musti diganti, atau mengalami mogok yang cukup parah dan merepotkan.

Nah, bagi kamu yang memiliki kendaraan roda empat, memiliki mobil yang nyaman, aman dan punya performa terbaik saat dikendarai merupakan sebuah keharusan. Agar mobil bisa terus digunakan dengan baik untuk keperluan harian atau bepergian jarak jauh, perawatan komponen mobil seperti spare part perlu diperhatikan dengan teliti.

Dengan perhatian inilah, kita bisa lebih care terhadap kendaraan kita. PAsalnya, tentu saja kendaraan itulah yang menemani kita beraktivitas dan melakukan mobilitas harian setiap harinya. Jadi, memang mau tak mau mesti melakukan pengecekan kondisi dan perawatan yang maksimal pada kenddaraan yang kita miliki bila ingin ia berumur panjang, awet, dan tidak mogok.

Karena itu pulalah, spare part mobil perlu dirawat atau diganti dengan rutin ketika rusak agar tidak ada masalah serius saat berkendara jauh di lain hari. Kalau mobilmu mogok dan penyebabnya adalah spare part busi mobil rusak. Kamu harus segera menggantinya, tapi nggak mungkin juga menggantinya di tengah wabah pendemi seperti sekarang ini, bukan? Karena memang tidak ada bengkel terdekat yang buka, kalaupun buka pun jaraknya jauh dan bisa saja kamu berpotensi terpapar virus covid-19.

Untuk itu, langkah pencegahan merupakan keputusan rasional yang bisa kamu ambil, yakni mencari layanan mengganti spare part mobil dari rumah aja. Untuk kamu yang tinggal di kota jakarta, jabodetabek, atau dimanapun yang telah menerapkan sistem pembatasan sosial berskala besar, kamu harus mencari sebuah program layanan perawatan mobil yang mekaniknya bisa datang ke rumahmu langsung. Dengan begitu, kamu nggak usah khawatir terpapar virus corona

Kalau kamu termasuk orang yang sibuk bekerja, sekalipun sekarang diberlakukan work from home, kamu pasti nggak punya banyak waktu untuk berangkat ke diler atau bengkel resmi mobil Mitsubishi langsung.  Ditambah lagi khawatir akan pandemi yang sedang ramai saat ini. Oleh karena itu, kamu bisa memesan layanan program home service dari Mitsubishi. Layanan ini menjadi penyelamat bagi kamu yang ingin tetap menjaga kondisi mobilmu dalam keadaan prima.

Sebelum kamu memesan layanan home service dari Mitsubishi, kamu pasti mempertanyakan keamanan dan kesterilan mekanik yang dikirim diler ke rumahmu, ini wajar sih, tapi tenang saja, mekanik yang dikirim ke rumah pelanggan sudah melalui prosedur pencegahan Covid-19 dari pihak Mitsubishi kok, seperti harus mengenakan sarung tangan dan masker, sehingga pelanggan bisa merasa aman dan nyaman. Luar biasa profesional dan peduli terhadap konsumen.

Untuk jenis perawatannya, kamu akan mendapatkan light maintanance dulu, setelah servis ringan selesai dan ternyata ada spare part yang rusak, mekanik akan menawarkan layanan vehicle pick-up kepada pelanggan agar mobil dibawa ke diler untuk penggantian spare part, saat selesai penggantian spare part, mobil akan diantarkan kembali ke rumah pelanggan.

Setelah servis mobil beres, spare part mobil sudah diganti, mobil jadi prima kembali dan bisa digunakan dalam performa terbaiknya deh. Kamu bisa ajak dia jalan lagi bila suatu saat PSBB ini sudah dicabut.

Semoga pandemi ini segera berakhir. Yang penting sekarang tetap jaga kesehatan dan jaga kondisi kendaraan agar tetap prima. Salam kebajikan.


Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition

Comments

Popular posts from this blog

Mencari Makna Hidup dari Frankl

Mencari Makna dalam Kata